JPAB Memberikan Pendampingan untuk Mahasiswa PPL

Dalam rangka mempersiapkan mental, spiritual dan semangat mahasiswa yang akan praktek di semester enam pada bulan Januari hingga Mei 2023 maka diperlukan pembinaan yang dilakukan para dosen serta tenaga professional yang mana Moriah bekerja sama dengan Jaringan Peduli Anak Bangsa (JPAB). Lembaga JPAB adalah lembaga penguatan dan perlindungan anak yang telah menandatangi MOU dengan Moriah untuk peningkatan kapasitas mahasiswa serta gereja dan kampus ramah anak. Melalui kegiatan tersebut diharapkan menambah semangat para mahasiswa dalam melayani yang tidak terlayani serta mempersiapkan mental dan kerohanian mereka sehingga menjadi berkat di tempat pelayanan yang telah mereka pilih.

Dalam kesempatan yang penting hadir Ketua Umum JPAB Dr. Haryati, bersama para pefoesional JPAB yang bergerak dibidang anak yaitu Indah Sriyatun, S.Th., Sri Mulyani, M.Si., Rini Widiastuti, M.M., Reynold A. Luntungan, M.Th., Ina Mariana, S.Pd. Pada kesempatan pertama Kaprodi Teologi Andreas Bayu, M.Th. memberikan penyuluhan tentang etika dalam tempat pelayanan di sekolah maupun di gereja. Wakil Ketua bidang kemahasiswaan Dr. Gideon Sutrisno memberikan dorongan dan semangat untuk anak-anak tetap kuat dalam pelayanan praktek sebab disanalah Tuhan akan menunjukkan diri-Nya dalam kasih dan pemeliharaan serta  menjadi berkat dan memperkenalkan  kampus Moriah di tempat mereka praktik.

STTMoriah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Kirim pesan
Salom, STT Moriah menerima mahasiswa baru program S1 (PAK& Teologi), S2 (PAK& Teologi) dan S3 (Teologi). Silahkan hubungi kami.